Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2011

Pantai Helipad

9 April 2011 in Balikpapan city.... okeee post kali ini foto-foto di Helipad daerah melawai balikpapan tepatnya di dekat belakang Gedung BENUA PATRA... Helipadnya ini di pinggir laut lho alias dipantainya...jadi suasananya bikin sejuk deh....  Duduk di siring sambil liat laut..

In the Jakarta City..part I

Horeeee akhirnya bisa naik pesawattt...upssSStt!! udik banget y...hihihi but it's true, soalnya asli org Kalimantan, g punya keluarga dipulau jawa,jd g pernah naik pesawat.... Pertama kali naik pesawat,ASLIIII telinga ku rasanya mw pecahhh..sakittttt banget,tp ditahan aja deh, sambil nutupi telinga,sambil ngunyah permen (katanya ngunyah permen bs mengurangi) tp g ngefek semua, tetap sakit. Alhamdulillah saat udah landing baru deh ni telinga sembuh...fiuhhhhhhh jd trauma naik pesawat maaaaa.... :'(    mw nyoba naik busway nih,,ternyata naik busway g enak kalo dikota jakarta,,padat merayappp,didalam bisnya pun sesak rasanya..huhuhu mending naik argo teman-teman.... oia tujuan ke Jakarta ni dalam rangka studi banding ke RSIA Harapan Kita... Foto close up- tp kabur >,<